v2.0
|

Berita SKPD

DIALOG PUBLIK LIVE BERSAMA BUPATI BANYUWANGI
16-05-2013 | Kecamatan Giri.

Camat Giri pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2013 pukul. 15.00 wib di Radio Blambangan FM Jl. Wijaya Kusuma Kelurahan Penataban Kecamatan Giri mendampingi Bupati Banyuwangi, dalam rangka dialog publik bersama Bupati Banyuwangi "Rakyat Bertanya Bupati Menjawab" dengan Tema Kebijakan Pemda tentang Tambang emas, Insfratruktur dan Pariwisata. Bupati memberikan pengantar bahwa potensi pariwisata Banyuwangi sangat besar apabila dikelola dengan baik dan profesional, terkait dengan tambang emas bahwa Pemerintah Kabupaten Banyuwangi mendukung dan akan diberikan sosialisasi selama bisa memberikan kesejateraan bagi masyarakat sekitarnya.

Selanjutnya  dengan beroperasinya 50 Unit Taxi Bosowa di Banyuwangi harapan Bupati agar bisa melayani trasportasi masyarakat dan pengemudinya harus asli orang Banyuwangi .

Infrastruktur dikawasan menuju wisata Ijen Banyuwangi sudah bisa di lewati oleh masyarakat/wisatawan dan bisa dinikmati dengan  menggunakan mobil, motor maupun pejalan kaki dengan nyaman. Acara Talk Show ini masyarakat bisa langsung bertanyan kepada Bupati melalui telepon.