v2.0
|

Berita SKPD

MUSREN BANG KELURAHAN PENGANJURAN TAHUN 2017
23-01-2017 | Kelurahan Penganjuran.

     Bertempat di Balai Kelurahan Penganjuran Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi, Musrenbangkel 2017 Kelurahan Penganjuran dihelat, kegiatan Musrenbangkel yang merupakan agenda routine tahunan yang merupakan bentuk kegiatan penyerapan aspirasi seluruh masyarakat Kelurahan Penganjuran dalam rangka menentukan perencanaan Pembangunan Fisik (Insfra struktur) maupun nonfisik, yang nantinya akan dijadikan sekala perioritas usulan di tingkat yang lebih atas, baik ditingkat Kecamatan maupun Kabupaten.

      Hadir dalam Musrenbangkel Kelurahan Penganjuran yang telah berlangsung pada Hari Jum'at tanggal 20 Januari 2017, Seluruh Ketua RT,  RW,  LPMK, TOMAS, TOGA, TIM PENGGERAK PKK, POSYANDU, KARANGTARUNA,BABINKAMTIBMAS, BABINSA, serta Para Kepala Sekolah  yang ada di wilayah Kelurahan Penganjuran.  Sedangkan Tim Kecamatan Banyuwangi yang dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan Bp. Sri Widiyanto.SH,

Bapak AMBYAH. SP, selaku Lurah Penganjuran dalam sambutannya, menyampaikan agar semua  usulan yang diajukan sesuai dengan kebutuhan,  yang nantinya dapat memberikan kemanfaatan yang besar bagi warga masyarakat yang ada di Kelurahan Penganjuran, sehingga kedepan Kelurahan Penganjuran Semakin baik dan maju dari segala aspek, daan menjadi Kelurahan percontohan yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Pak. Ambyah, sapaan akrab Lurah Penganjuran, yang baru dilantik tanggal 30 Desember 2016,    dalam sambutan nya beliau juga menyampaikan beberapa  program-program yang telah di canangkan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, dan yang bakal menjadi perioritas program kerja beliau pada semester pertama  kepemimpinan nya di Penganjuran, yaitu igin menciptakan Lingkungan atau RT Berseri yang ada diwilayah Kelurahan Penganjuran.

     Acara Musrenbangkel, di ahiri dengan jamuan makan malam bersama, dengan harapan semoga kebersamaan dan keakraban antara Pemerintah Kelurahan dengan  warga masyarakat terjalin baik, sehingga harapan Kelurahan Penganjuran kedepan semakin baik dan maju dapat terrealisasi.   Amien.