v2.0
|

Berita SKPD

RAPAT STAF KELURAHAN PENGANJURAN
24-01-2017 | Kelurahan Penganjuran.

     Setelah melaksanakan Apel pagi, Selasa 24 Januari 2017, Lurah Ambyah. SP, mengumpulkan seluruh stafnya di ruang rapat Lurah Penganjuran, sebagaimana tampak dalam gambar saat Lurah Penganjuran  memimpin rapat staf dalam rangka menindak lanjuti (Folloow  up )hasil Rapat Kordinasi Lurah bersama Camat Banyuwangi pada Hari Senin Tanggal 23 Januari 2017.

Pada Rapat yang berlangsung selama 45 menit beliau menyampaikan hasil Rakor bersama Camat Banyuwangi diantaranya sebagai berikut :

l. Penekanan dan  peningkatan terhadap Pelayanan masyarakat harus disesuaikan dangan visi dan Misi     Pemerintah Kelurahan Penganjuran yang dikenal dengan ( 5 S ), Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun.

2. Pelayanan Gratis.(dengan memasang bener,  yang bertuliskan setiap pelayanan masyarakat di    Kelurahan Penganjuran '" GRATIS "

3. Memerintahkan kepada seluruh staf  antara lain :

  • Agar seluruh setaf  melaksanakan pemantauan secara rutin di sepanjang Jalan Protokol, tidak adanya Bangunan yang menyalahi Perda.
  • Memantau kebersihan jalan - jalan perotokol dan gang - gang yang ada diwilayah Kelurahan Penganjuran
  • Memantau Lingkungan, sehubungan adanya Curah Hujan yang tinggi dalam bulan Januari dan dimungkinkan adanya saluran / derainase yang mampet atau kurang berfungsi.
  • Tidak kalah pentingnya beliau menyampaikan  penekanan kebersihan yang ada di wilayah Kantor Kelurahan

4. Agar seluruh setaf menginventarisir bentuk potensi yang ada di masyarakat, untuk di jadikan program unggulan Kelurahan Penganjuran, baik yang menyangkut pariwisata (budaya) maupun produk Industri Rumahan ((Home Industri)

5. Di ahir rapat, beliau menyampaikan evaluasi persiapan pelaksanaan kegiatan Senam Pagi yang dilaksanakan pada Hari Jum'at Tanggal 27 Januari 2017 di Halaman Kantor  Kelurahan Penganjuran bersama Muspika dan warga Masyarakat  Kelurahan Penganjuran.