v2.0
|

Berita SKPD

KPRI PENGAIRAN DAERAH BANYUWANGI MENGADAKAN RAT DI METTING ROOM DPU PENGAIRAN
15-03-2017 | Dinas Pekerjaan Umum Pengairan .

Banyuwangi (15/3) Sebagaimana tahun sebelumnya, kembali Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Pengairan Daerah Banyuwangi mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang dilaksanakan di Metting Room DPU Pengairan kab. banyuwangi, hal ini merupakan bentuk tanggungjawab dari seluruh anggota koperasi sebagai pemilik dan sekaligus juga bentuk pertanggungjawaban perngurus koperasi kepada seluruh anggota koperasi. Dalam RAT kali ini membahas Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus dan LPJ Pengawas 2016, serta Rencana Kerja & Anggaran Pengurus dan Pengawas tahun 2017.

Dalam Pelaksanaan RAT ini mempunyai arti yang penting dan cukup strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik. Karena, pada forum ini dibicarakan dan diputuskan kebijakan-kebijakan penting dalam koperasi khususnya yang terkait dengan keputusan anggota terhadap pertanggungjawaban pengurus dan pengawas dalam menjalankan organisasi dan usaha koperasi tutur pak dwiyo (Sekdin DPU Pengairan).

Untuk membangun koperasi yang berkualitas, beliau juga mengatakan dalam RAT kali ini akan membahas program di tahun 2017. karena rencana program harus sudah terbentuk pada RAT siang ini, mengingat dalam forum tersebut di hadiri oleh Dinas Koperasi dan UMKM, Ketua PKP-RI dan Dekopinda kabupaten banyuwangi.  Serta hadir pula 40 pengurus dan anggota koperasi yang meliputi pegawai serta pensiunan pengairan kabupaten banyuwangi.

Dengan adanya KP-RI Pengairan ini kami selaku pegawai cukup dimudahkan karena bagaimanapun kita bisa mengajukan kredit bahkan bisa menabung untuk keperluan sehari hari tegas bu holis (pegawai DPU Pengairan).