v2.0
|

Berita SKPD

BEDAH RUMAH WARGA TIDAK MAMPU
11-10-2017 | Kelurahan Penganjuran.

       Pelaksanaan bedah rumah oleh UPZ Kecamatan Banyuwangi bekerja sama dengan Polsek Banyuwangi kepada warga kurang mampu yang ada  diwilayah RT 02 RW 02 Lingkungan Welaran  Kelurahan Penganjuran ditandai dengan penyerahan kunci oleh Camat Banyuwangi Bapak Yusdi Irawan, SE. Msi kepada Bu Markona, pada hari Rabu, 11 Oktober 2017.   Acara penyerahan Kunci rumah sebagai tanda telah selesainya pelaksanaan bedah rumah yang telah dimulai pada tanggal 22 September 2017 tersebut, dihadiri oleh  Kapolsek Banyuwangi, Pengurus UPZ Banyuwangi  serta Lurah Penganjuran dan perangkatnya.

Dalam sambutannya Camat Banyuwangi maupun Kapolsek menyampaikan bahwa, perogram  yang telah beliau lakukan akan terus ditindak lanjuti  dengan agenda mengumpulkan para Agniya' dan donatur  yang ada di wilayah Kecamatan Banyuwangi untuk bersama-sama peduli kepada warga yang rumahnya tidak layak huni untuk dilakukan perbaikan.

Dalam acara tersebut juga diberikan bantuan berupa sembako kepada BU MARKONA  oleh UPZ Kecamatan Banyuwangi maupun Polsek Banyuwangi.