v2.0
|

Berita SKPD

KUNJUNGAN KERJA KOMANDAN KODIM BANYUWANGI
26-05-2018 | Kecamatan Tegaldlimo.

Hari Kemarin yaitu hari Kamis tanggal 24 Mei 2018 mulai pukul 15.30  s/d 17.00 WIB, Komandan Kodim 0825 Banyuwangi melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tegaldlimo, pada acara dimaksud disambut oleh Komandan Koramil 0825/09 Tegaldlimo yaitu Bapak Kapten Inf. SABAR WIYONO beserta anggota dan Bapak MEGAWAN MASHARI, S.Sos Camat Tegaldlimo beserta Bapak BISRI, SH Sekretaris Kecamatan Tegaldlimo.

Maksud dan tujuan Kunjungan Kerja Komandan Kodim 0825 Banyuwangi ke Kecamatan Tegaldlimo adalah untuk tinjau lokasi pelaksanaan pembangunan Rumah Tidak Layah Huni (RTLH) yang dibangun oleh Kodim/Koramil bekerja sama dengan masyarakat sekitar rumah yang dibangun .

Sumberdana pelaksanaan pembangunan RTLH dimaksud adalah dari APBD Propinsi Jawa Timur tetapi dananya tidak mencukupi sehingga Komandan Koramil sebagi penggerak Swadaya masyarakat  sehingga walaupun dananya sedikit , tetapi hasilnya lumayan bagus sehingga menjadi rumah layak huni

Adapun sempel Rumah yang dikunjungi adalah tiga rumah yaitu di Dusun Sumberrejo Desa Tegaldlimo satu rumah dan di dusun Kalisari Desa Purwoasri ada 2 rumah.

Red. Sekretaris Kecamatan