v2.0
|

Berita SKPD

Forpimka Banyuwangi Pimpin Deklarasi Bersama Kampanye Pemilu Tahun 2019
12-10-2018 | Kecamatan Banyuwangi.

Seiring dimulainya kampanye pemilu tahun 2019, Forum Pimpinan Kecamatan Banyuwangi bersama Badan Pengawas Pemilu menggelar deklarasi bersama kampanye pemilu 2019 guna kampanye yang tertib, aman, dan damai. Acara ini diikuti oleh lurah se-Kecamatan Banyuwangi, Pengawas pemilu lapangan, serta panitia pemilihan kecamatan se-Kecamatan Banyuwangi.

Dalam Sambutannya, Kapolsek Banyuwangi AKP Ali Masduki mengatakan bahwa pihak kepolisian siap membantu dalam pengamanan dan kelancaran proses kampanye di Kecamatan Banyuwangi. Meski demikian, Kapolsek juga berharap agar tidak hanya tugas kepolisian, masyarakat serta partai politik juga dihimbau tetap menjaga ketertiban demi lancar dan suksesnya Kampanye Pemilu 2019.

"Kalau kami (kepolisian-red) sudah tidak punya hak pilih karena kami harus menjaga netralitas. Kami berkewajiban menjaga," ujar Kapolsek.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi damai yang diawali oleh Camat Banyuwangi, Yusdi Irawan SE., Kapolsek Banyuwangi dan Danramil 0825/01 Banyuwangi.