v2.0
|

Berita SKPD

PELAYANAN MALAM KE 11 BULAN RAMADHAN 1440 H/2019 TETAP SEMANGAT
16-05-2019 | Kelurahan Sumberejo.

SUMBERREJO-  Malam ke 11 di bulan Ramadhan atau hari ke-4 sejak diedarkannya Surat Pemberitahuan tentang pelayanan tambahan malam hari selama bulan Ramadhan 1440 H/2019, tidak mematahkan semangat para staf-staf yang bertugas sebagai pelayan masyarakat yang menginginkan pelayanan maksimal dalam rangka menyukseskan layanan publik yang sangat diharapkan oleh Bupati Anas.

Jam pelayanan ditambah karena tingginya jumlah pemohon yang memanfaatkan pelayanan tambahan sebagai pengganti kesibukan warga masyarakat disiang hari dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan

 "Awalnya pelayanan hanya sampai pukul 16.00 WIB pada hari kerja, kami perpanjang jadi sampai pukul 22.00 WIB. Termasuk juga hari Sabtu dan Minggu jika ada warga masyarakat yang menginginkan pelayanan dengn ketentuan mengadakan perjanjian terlebih dahulu" kata Hasanah, S.IP. selaku Plt. Lurah Sumberrejo. (16/5/2019).

Akan tetapi kata Hasanah, S.IP.,  "penambahan waktu jam layanan malam hari ini husus dilaksankan selama bulan suci Ramadhan ini saja, untuk layanan dibulan-bulan berikutnya setelah Ramadhan masih dalam pembahasan lebih lanjut ditigkat steakholder Kecamatan Banyuwangi sebagai atasan langsung Pemerintah Kelurahan Sumberrejo"

"Hal ini (pelayanan malam hari) merupakan penerapan baru yang diujicobakan saat bulan Ramadhan saja, dan Insyaallah kedepannya di bulan-bulan lainnya akan ada pelayanan tambahan selain dibulan Ramadhan ini" pungkas Hasanah yang selaku Plt. Lurah dan juga merangkap sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Banyuwangi.

Husus bulan Ramadhan ini, pelayanan tambahan di malam hari akan kami berikan secara maksimal kepada warga yang datang untuk meminta layanan. Selain untuk menambah pahala kita selama melaksanakan ibadah bulan puasa, kita juga akan merasa puas jika warga yang kita layani merasa mendapatkan kepuasan dalam proses pelyanan tambahan yang kami berikan. (imam)