v2.0
|

Berita SKPD

MONITORING TAHAPAN PILKADES 2019
08-10-2019 | Kecamatan Tegaldlimo.

KECAMATAN TEGALDLIMO

Jumlah Desa se Kecamatan Tegaldlimo adalah  9 (sembiilan) Desa sedangkan yang  8 (delapan) Desa  melaksanakan Pemilihan Kepala Desa masal pada tahun 2019, yaitu Desa Purwoasri, Kendalrejo, Kedungasri, Kedungwungu, Tegaldlimo, Wringinpitu, Purwoagung dan Desa Kalipait sedangkan untuk Kepala  Kedunggebang berakhiir masa Jabatan pada tahun 2020.

Karena ini Pilakdes masal maka perlu persiapan yang matang, dan Kasi Tata Pemerintahan dan Ketertiban Umum selaku leding sector agar segera membentuk Tim Pemantau Pilkades Tingkat Kecamatan, Tutur BISRI, SH Sekcam Tegaldlimo yang ketiga kalinya pada Apel Pagi 7 Oktober 2019.

Guna memantau kesiapan pelaksanaan Pilkades pada Hari Senin Kemarin BISRI, SH Sekcam Tegaldlimo mengadakan monitoring ke desa-desa yang sedang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa dan pemantauan ini bertujuan untuk mengecek langsung kesiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa diantaranya Surat Suara, pendistribusian Surat panggilan, kesiapan TPS dan lain-lain.

Selain itu Sdr. BISRI, SH juga menanyakan kepada Panitia, sudahkan para Saksi di kumpulkan untuk diberikan kesepahaman tugas-tugas saksi, dan ini penting disampaikan biar para saksi dapat melaksanakan tugas dengan rambu-rambu yang jelas.

Syukur Alhamdullilah semua desa yang ada di Kecamatan Tegaldlimo sampai saat ini aman, tenteram dan kondusip semoga situasi ini tetap terjaga Amin…. Tutur BISRI, SH kepada Pemerintah Desa.